Welcome To My Site Please Stay And Make Your Self Comfortable...

bunda


Aku lahir dan teriakkan tangis pertamaku
Agar kau bangga karena aku berhasil hidup, bunda
Kupompa jantung, kuhirup udara lewat paru-paru
Akhirnya aku dapat merasakan langsung belaian kasih bunda di kulitku

Namun bunda, di mana kau berada
Belaianmu belum juga kudapatkan
Aku sendiri dalam boks dingin dan gelapnya malam
Menanti, kesepian dan tanpa nama

Bunda, entah berapa tangan sudah menimang
Namun, timanganmu belum juga menyapa
Ada apa dengan diriku ini, bunda
Apakah aku telah berbuat salah ?
Mereka membawaku keluar dari rumah sakit, bunda ...
Tapi bagaimana bila kau mencariku ?
Bagaimana bila kau tiba-tiba merinduiku
Atau aku merinduimu, 9 bulan dalam rahimmu, membuatku sayang padamu
Akankah kelak kita bertemu lagi, bunda ?
Akankah kau pernah tahu kemajuanku dari hari ke hari, bunda ?

Akankah kau bertanya apa aku baik-baik saja, bunda ?
Akankah kau perduli dengan keadaanku, bunda ?
Aku sekarang tinggal di panti bayi, bunda
Tanpa sambutan hangat dan pelukan
Tanpa aqiqah dan tanpa pengajian
Hanya tatap iba yang kudapat

Aku sudah mulai bisa berjalan walau sedikit tertatih, bundaku
Tapi kenapa tidak terdengar tepuk tangan bangga darimu
Hanya penjaga bayi di panti, saksi bisu kemajuanku

Aku memang tidak cantik bunda, tak ada yang mau mengadopsiku
Tapi aku yakin kau bangga dan mencintaiku, hanya itu yang ada di hati
Walau aku dapatkan makan, pakaian dan boks tidur di sini
Tapi harapan bersamamu, berada dalam pelukanmu selalu ada di dada ini
Membuatku kuat menjalani hari-hari sulit dalam panti

Bunda, di manapun kau berada
Jangan kau khawatir padaku ya
Aku memang kecil tapi aku kuat
Berbanggalah padaku, bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar